2009/06/19

SHS Yang Pertama Menggunakan Program E-Hors


Untuk Pelatihan Hotel Management Information System Berbasis Web

Kuliah dengan waktu yang singkat mungkin membuat orang mempertanyakan kualitas lulusannya. Namun jika SURABAYA HOTEL SCHOOL pilihannya, Anda tak perlu meragukan itu semua. Mengapa demikian ?? SHS mempunyai materi padat & berkualitas, Instrukturnya adalah praktisi & professional yg berpengalaman di semua bidang perhotelan, teori diberikan dengan metode PBL (Problem Based Learning) dengan fasilitas Laptop + LCD Projector, serta praktek dilakukan secara individu/ perorangan dengan fasilitas praktek yg lengkap & baik. Tak heran jika dalam waktu singkat mahasiswa dapat menguasai banyak hal dengan kualitas lebih baik. Lamanya pendidikan bukan jaminan seseorang menguasai materi lebih baik. Ibarat makanan bergizi yg diolah oleh koki-koki professional maka hasilnya pasti akan lebih bagus dibandingkan makan banyak tapi tidak bergizi.

Biaya Murah Tapi Tidak Murahan, Didukung dengan Fasilitas Yang Lengkap

Biaya di SHS secara keseluruhan selama 1 tahun hanya Rp 7,2 juta. Semua biaya tersebut sudah termasuk seragam,buku diktat siswa, uang praktek, asuransi siswa, uang ujian dan biaya OJT. Fasilitas yg diberikan oleh SHS pada mahasiswanya adalah :

1. Praktek banyak sekali (70%) bahan praktek disiapkan SHS. Mahasiswa tidak perlu bayar lagi biaya praktek (di sekolah lain praktek harus bayar & mahal).

2. Ruang & Peralatan praktek lengkap, antara lain:

a. Di SHS ada 4 ruang kitchen untuk praktek Food Product, Pastry Bakery, Japanese & Dim Sum.

b. Ruang besar untuk praktek Making Bed.

c. Ruang besar & exclusive untuk praktek Bar & Restaurant.

d. Ruang Laboratorium computer untuk praktek FO, Accounting & praktek Hotel Management Information System (HMIS) dengan program E-Hors berbasis WEB (SHS adalah sekolah pertama di Indonesia yg menggunakan program E-Hors). Lab Computer bisa juga untuk praktek Telephone operator, Laboratorium Bahasa, praktek internet, dll.

Kualitas SHS Bagus

Kualitas lulusan SHS diakui bagus oleh banyak Perusahan Dalam Negeri maupun International. Alumni selain sukses bekerja di Perusahaan dalam negeri ataupun International mereka juga banyak yang sukses membuka usaha sendiri. Beberapa faktor yg menjadikan lulusan SHS berkualitas, karena :

1. Instruktur adalah praktisi & professional yg berpengalaman, mumpuni, ahli di bidang masing2.

2. Kurrikulum selalu “Up-Date” sesuai dengan kebutuhan industri (maaf bukan kurrikulum basi yg sudah kadaluwarsa).

3. Setiap mahasiswa praktek sendiri2/ individual bukan berkelompok.

4. Teori diberikan dengan metode PBL (Problem Based Learning) dengan fasilitas Laptop + LCD Proyektor, Instruktur lebih bersifat fasilitator. Mahasiswa lebih banyak diajak diskusi untuk memecahkan study kasus.

5. Sejak awal mahasiswa diajak untuk ikut program casual/ part time/ paruh waktu agar mahasiswa bisa lebih terlatih menangani pekerjaan2 & bisa berinteraksi dengan tamu2.

6. Mahasiswa SHS dengan mudah diterima training di perusahaan2 yg bagus & bonafide, kebanyakan mereka langsung direkrut oleh perusahaan tempat training tersebut. Banyak sekali yg berkarier dengan bagus & menduduki jabatan2 strategis di perusahaan tersebut.

7. Banyaknya perusahaan2 dalam & luar negeri ternama yg mempercayakan ke SHS untuk mengisi lowongan & peluang pekerjaan yg ada di perusahaan tersebut. Ini bukti kualitas SHS!

8. Semua mahasiswa dilatih juga untuk menjadi wirausaha2 yg sukses.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar